Uang tidak berarti bagiku Shah Rukh Khan

Uang tidak berarti bagiku Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor industri perfilman India yang paling bankable dan memimpin sebuah perusahaan produksi besar, namun untuk uang Shah Rukh Khan tidak masalah karena dia yakin bahwa pertumbuhan keuangannya tidak berguna jika dia tidak dapat berkontribusi dalam bisnis film, yang membuatnya seorang superstar Aktor, yang tidak menghindar dari disebut pebisnis pintar, mengatakan uang yang dia hasilkan pada hari-hari awal karirnya sudah cukup untuk membuatnya bahagia dan sekarang apa pun yang dia dapatkan, dia bercita-cita untuk menginvestasikannya dalam pengembangan bioskop India.

Shah Rukh Khan “Uang tidak berarti apa-apa bagi saya dan saya tidak memiliki dorongan untuk mengatakannya, saya mungkin bercanda tentang hal itu atau berbicara tentang uang, tapi itu tidak berarti apa-apa bagi saya, saya berasal dari awal yang sederhana dan saya tidak meremehkan tentang hari-hari saya di Delhi. sebuah rumah kelas menengah bawah Bagi saya mendapatkan lakh adalah saya telah menjadi ‘lakhpati’ Dan saya pernah berpikir saat saya pergi ke Mumbai bahwa saya akan pensiun setelah menjadi ‘lakhpati’ Jadi, saya bisa pensiun seperti besok.

Shah Rukh Khan “Uang tidak berarti apa-apa bagi saya kecuali jika bisa menciptakan semacam perubahan dalam kehidupan orang melalui pekerjaan yang saya masukkan ke dalam uang. Saya menginvestasikan uang untuk bisnis bioskop sehingga mungkin anak-anak lain seperti saya mendapatkan kesempatan untuk membuat itu besar, “kata Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan Aktor berusia 52 tahun itu berbicara di Economic Times Global Business Summit di sini. Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dia sangat percaya pada kampanye ‘Make In India’ dan sebagai pengusaha dia ingin membuat Industri film India setinggi Hollywood dalam hal teknologi dan fasilitas.

Shah Rukh Khan menambahkan bahwa seseorang harus melakukannya “hanya melakukan bisnis yang dekat dengan hati Anda dan tidak dekat dengan kepala Anda. Ini harus menjadi sesuatu yang Anda rasakan. Saya suka olahraga dan saya mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari itu melalui kriket. Saya suka bioskop dan saya melakukannya sebagai produser aktor.

Shah Rukh Khan

Saya suka anak-anak dan saya ingin bekerja sama dengan taman hiburan. Upaya bisnis saya benar-benar berhubungan dengan hati saya. “Aktor tersebut sedang menangani sebuah sesi tentang ‘dorongan Digital Bollywood: Apa artinya bagi para pemangku kepentingan’ dan menurut dia, perubahan signifikan yang akan didapat media digital akan membawa film yang lebih kecil akan sekarang memiliki platform untuk rilis. “Hal utama yang akan berubah dengan ruang digital yang populer adalah media atau film kecil akan menemukan tempat untuk dipamerkan.

Saya tidak menganggapnya sebagai ancaman bagi bioskop. Tampilan masyarakat tidak akan pernah ketinggalan mode. Shah Rukh percaya bahwa ruang digital juga akan memberi India beberapa bintang besar, namun meragukan umur panjang bintang mereka. “Saya yakin akan ada bintang yang lebih besar dari saya.

Mereka mungkin tidak berasal dari bioskop, tapi ruang digital bioskop.

Ketika saya melihat anak-anak saya menonton tanaman merambat ini, mereka memiliki bintang itu sendiri. Akan ada bintang digital dan jauh lebih besar dari apa adanya, tapi saya benar-benar percaya bahwa umur panjang akan berkurang, “katanya. Aktor, yang rumah produksi Red Chillies Entertainment bekerja dengan raksasa streaming Netflix pada seri asli berdasarkan buku “Bard of Blood”, mengatakan bahwa dia lebih dari bersedia untuk bergabung dengan medium sebagai aktor.

Platform tidak penting bagi aktor biru sejati, yang saya kira

Kita hanya butuh panggung. Seseorang seperti saya telah bangkit dari sana. Saya telah melakukan drama, teater, televisi dan bioskop. Jadi, jika ada platform baru saya pasti ingin bekerja di dalamnya. Platform seperti Netflix juga akan membuat aktor kita populer secara internasional karena memiliki penayangan yang besar, katanya.