calvin klein model

Bagaimana Kampanye Calvin Klein terbaru mengungkap Kardashians

Bagaimana Kampanye Calvin Klein terbaru mengungkap Kardashians Inilah lifehack cara meringankan nada bicara yang serius jika membosankan. Katakan saja satu kata, dan nikmati reaksinya. Kardashian. Anda akan melihat berbagai ekspresi wajah dari eye-rolling dan facepalms dengan minat dan kekaguman yang tinggi.

Meski semua komentar membenci di internet, keluarga ini memungkinkan tidak ada orang yang acuh tak acuh. Tidak semua orang ingin berbicara sepanjang waktu tentang berita, politik, atau hal-hal yang bisa membuat depresi Terkadang orang hanya ingin bergosip dan tertawa. Jadi mereka bergosip dan menertawakan orang-orang terkenal tertentu.

Kini Kardashians menuangkan minyak ke api. Kim membintangi jins dan kampanye pakaian dalam keluarga Calvin Klein yang baru, yang telah diluncurkan di media sosial sejak November.

Kim muncul bersama empat saudaranya Khloé dan Kourtney Kardashian, dan Kylie dan Kendall Jenner. Ini bukan pertama kalinya CK berkolaborasi dengan keluarga flaunty. Kendall pertama kali membintangi kampanye Spring 2016 Calvin Klein Underwear bersama Justin Bieber dan juga ditembak untuk kampanye Calvin Klein Jeans pada tahun 2015.
Kampanye global adalah bagian dari seri celana jeans Calvin Klein dan pakaian dalam, berjudul Family Four Jeans #MyCalvins.

“Konsep #MYCALVINS yang berevolusi memiliki keluarga di pusatnya, sebuah tampilan persatuan antara individu-individu yang kuat, yang selanjutnya ditekankan oleh simbolisme selimut tradisional Amerika,” sebuah pernyataan dari Calvin Klein mengatakan.

Yang pertama adalah sekelompok seniman termasuk Kelela dan Dev Hynes yang dipetik oleh Solange Knowles; yang kedua, Mob A $ AP; dan yang ketiga adalah Kaia dan Presley Gerber. Setiap kampanye ditembak di daerah pedesaan yang sama dengan selimut tambal sulam Calvin Klein juga ditampilkan.

Tapi diskusi paling panas di media sosial bukanlah tentang desain. Desas-desus telah berputar-putar selama berminggu-minggu bahwa Kylie Jenner, 20, hampir melahirkan.
Ini pertama kalinya kami melihat Kylie Jenner dengan benar di mata publik sejak rumor kehamilannya dimulai tahun lalu. Cara Kylie memastikan perutnya tertutup setiap tembakan membuat jelas bahwa rumor ini tidak beralasan. Di setiap gambar yang menampilkan Jenner termuda, ada seorang saudari Kardashian yang mengganggu pandangan kita tentang dia atau selimut besar yang berseni menutupi di mana benjolan itu berada.
Sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa dia akan segera datang dan, seperti yang kami laporkan, ayah ayah Travis Scott mengungkapkan kepada teman-teman bahwa mereka memiliki seorang gadis.

Apakah industri fashion mati saat anak-anak selebritis, media sosial “selebriti”, dan bintang realitas mengambil alih?

Apakah menurunkan kualitas merek high-end?

Rupanya, kampanye tersebut tidak sepenuhnya sesuai dengan gambar bergambar high end yang menurut Anda CK akan padam. Entah bagaimana, mengecewakan melihat rumah mode seperti Calvin Klein membungkuk sampai ke tingkat ini.

Beberapa merek hanya kecanduan publisitas. Baik atau buruk. Dan suka atau tidak, si Kardashian membawa itu. Meskipun penggemarnya Raf Simons, yang mengambil alih kendali Calvin Klein, agak terkejut Raf memberikan kebebasan.

Tapi diketahui bahwa Raf Simons terus fokus pada semua hal Americana, jadi hanya sepatutnya label tersebut telah memilih salah satu keluarga negara yang paling banyak didiskusikan untuk kampanyenya. Vogue Australia bahkan meramalkannya.

Pada tahun lalu, Simons memimpin perombakan di toko Madison Avenue, mengubahnya menjadi instalasi seni yang nyata dan bermitra dengan Amazon Fashion pada pop-up liburan yang inovatif di New York dan Los Angeles. Para suster jelas penggemar arahnya juga.

“Kami benar-benar keluarga modern, dan Calvin Klein mewujudkan Americana,” Kourtney menegaskan.
Banyak pengguna internet menganggapnya murah. Lebih dari itu orang benar-benar berspekulasi tentang apakah Kim Kardashian digantikan oleh lookalike.

Sedangkan untuk koleksi baru (sekarang, akhirnya, kita lanjutkan ke topik utama), potongan mengingatkan kita pada masa kejayaan label di tahun 90an.
Bras, tank, celana pendek anak laki-laki, dan lebih banyak teman karib hitam atau putih yang dipangkas dengan logo tanda tangan rumah memindahkan kita kembali ke minimalisme era Kate Moss.
Sementara itu, denim tersebut mengambil isyarat dari label saudaranya yang lebih mahal, dengan striping seragam band dan detail koboi.

Potongan paling mahal koleksi itu, jean tuksedo-stripe, mencapai $ 168.

“Saya ingin orang melihat kesatuan, kesetiaan, dan kekuatan. Kami adalah perpaduan dari segalanya, dan saya pikir keluarga adalah impian Amerika yang utama,” kata Khloe Kardashian.

Ini dipertanyakan apakah Kardashians membawa penjualan besar tapi mereka pasti membawa perhatian