Royal-visit-to-London-Fashion-Week

London Fashion Week 2018 semua yang perlu Anda ketahui

Sementara kebanyakan dari kita mulai berpikir untuk mengubah pakaian kita untuk musim semi, dunia mode telah menunjukkan kepada kita apa yang akan kita kenakan nanti di tahun ini. London Fashion Week musim gugur / musim dingin 2018 tidak gagal untuk mengesankan, dengan beberapa perancang top dunia dari dalam dan luar biasa mengenakan tampilan gaya yang memusingkan di London Fashion Week.

London Fashion Week 2018

Dari anak-anak baru yang ingin membuat tanda tangan mereka ke tangan lama membungkuk, itu adalah pesta mode. Portofolio melonjak ke SEAT Arona yang baru dan melesat di seputar semua pertunjukan terbaik yang ditawarkan London Fashion Week.

Richard Malone

Richard Malone

Richard Malone

Setelah menyerbu dunia mode pada tahun 2017, Richard Malone adalah salah satu must-see minggu ini. Perancang Irlandia itu terinspirasi oleh kios pasar dari penduduk asli Wexford dan mempresentasikan sebuah pertunjukan sadar lingkungan yang dipenuhi dengan warna merah, blues, ungu dan hijau yang berani, menemukan kembali garis-garis dan benturan gingham dengan houndstooth. Siluet sama-sama lebih besar dari pada – bahunya yang terlalu besar dan tajam, tersusun rapi dan berputar untuk mencerminkan kekuatan “wanita bertepuk besi” yang merupakan renungannya.

Ashley Williams

Musim gugur ini, gadis Ashley Williams meninggalkan laptop dan menjelajahi Inggris “dan semua keajaiban monolitiknya”. Model yang berjalan di sekitar batu yang mengingatkan Stonehenge, mengenakan desain yang nyaman dan sangat dpt dipakai pasti bisa berjalan ke jalan tinggi. Menepuk-nepuk gaun lembut dan feminin dengan warna hitam dan putih melalui kain lusuh, seksi, tipis, jas tebal dan slogan hoodies yang dipasangkan dengan dye tie-dye dan dungarees cetak macan tutul, ini adalah koleksi yang sempurna untuk wanita yang mencari petualangan.

model london fashion week 2018

model london fashion week

Burberry

Pertunjukan untuk dilihat dan dilihat – hadirin termasuk dewi mode Anna Wintour dan Kate Moss – koleksi Burberry terakhir dari Christopher Bailey adalah perayaan penuh warna Inggris dalam segala keragamannya. Untuk soundtrack Brottki Beat dan The Communard yang menabrak, model termasuk Adwoa Aboah dan Cara Delevingne mengarak koleksi pelangi yang melodi di seputar cek ikon label. Sebuah perayaan 17 tahun di kemudi rumah mode, Bailey mengumpulkan keseluruhan warisan Burberry, mulai dari jas hujan klasik sampai jaket pengebom, rok organza dan tulle yang kaya akan grafiti-legging cetak. Tepuk tangan terbesar malam itu untuk perancang itu sendiri, mengambil busur Burberry terakhirnya.

Jasper Conran

Jasper Conran

Jasper Conran

Nada terang dan garis-garis bersih menguasai catwalk Jasper Conran yang elegan dan canggih. Perancang veteran mempresentasikan skema warna yang dikupas tapi jelas, mengimbangi satu pakaian warna dengan perubahan tekstur yang halus, pengerjaan lembut dan pengerjaan indah. Rok Midi dengan jumper panjang, jepret, lipatan dan lapisan yang mengalir, bersama dengan parka ringan dan jaket dan mantel mewah membuat koleksi sesuai dengan semua musim gugur dan musim dingin yang bisa dibawa.

Preen oleh Thornton Bregazzi

Preen oleh Thornton Bregazzi

Preen oleh Thornton Bregazzi

Terinspirasi oleh penyelam perempuan dari suku Haenyeo – sebuah masyarakat matriarkal di mana para wanita mendapatkan makanan dan orang-orang merawat anak-anak – Justin Thornton dan Thea Bregazzi memberi wanita Preen yang romantis itu sebuah udara yang penuh percaya diri dan mewah untuk musim gugur / musim dingin 2018. Label itu Gaun pelana tanda tangan, seperti yang terlihat pada Kate Middleton, dilapisi dengan hoodies yang tegang sementara rok yang acak-acakan menyelinap keluar dari mantel neoprene. Tambahkan sepasang sepatu lembut dan Anda siap untuk menghadapi dunia.

Mary Katrantzou

Mary Katrantzou

Mary Katrantzou

Bauhaus bertemu Victoriana di landasan pacu perancang kelahiran Yunani. Jilbab yang kental dengan panel grafis dan brokat permata mencerminkan latar belakang Katrantzou dalam tekstil, sebuah reimagining dari wallpaper kawanan dari ruang keluarga nenek buyut Anda menjadi koleksi yang penuh warna dan imajinatif. Membiarkan grafis melakukan pembicaraan, siluet disederhanakan dan terstruktur, dengan jahitan yang tajam, tirai lembut dan menggigit pinggang yang terinspirasi oleh kap lampu Victoria.

Michael Halpern

Michael Halpern posing with a model wearing one of his looks.

Halpern

Dengan rumah kumuh di Soho sebagai landasan pacunya, Michael Halpern mengawasi kelahiran kembali disko untuk memberi tampilan glitter dan warna yang mempesona. Merangkul “glamour yang tidak pantas”, perancang kelahiran New York bermain dengan sikap konvensional terhadap pakaian formal dan santai, evening and daywear, menampilkan sekuel berurutan untuk mengubah kantor menjadi Studio 54. Warna bentrok, garis leher asimetris dan ruffles tebal memecahkan semua peraturan dan kehendak Menarik setiap diva di luar sana.

Erdem Moralioglu

Erdem Moralioglu in Blue

Erdem

Dikatakan saat ini merancang gaun pengantin Meghan Markle, Erdem Moralioglu mengambil alih Galeri Potret Nasional di Trafalgar Square untuk mengirimkan koleksi gambar yang sempurna yang memperkuat statusnya sebagai selebriti favorit. Cetakan Floral didominasi warna emas, hijau, raspberry dan biru yang kaya, cocok dengan brokat dan beludru mewah. Tuduhan, mantel, jas dan jas menyelimuti celana panjang berpinggang tinggi dan gaun feminin yang bebas mengalir. Dengan banyak titik polka, mengintip melalui lubang kunci, atau menambahkan drama ke sarung tangan renda panjang, ini adalah koleksi yang pasti terlihat di karpet merah.

Roksanda

Roksanda

Roksanda

Roksanda Ilincic kelahiran Serbia belajar sebagai arsitek sebelum menjadi salah satu perancang mewah terkemuka di London. Karena ingin “melindungi dan melindungi” wanita Roksanda, dia mengirimkan landasan pacu yang kaya akan bentuk yang kuat dengan keanggunan garis panjangnya yang indah. Syal struktural, pakaian yang tajam – pakaian wajib untuk setiap lemari pakaian musim gugur / musim dingin – dan mantel dramatis dan kuat ini bertingkah seperti baju besi yang rileks, terpisah lembut, dengan palet unta, kuning dan bayi pink dan biru. Eveningwear melihat gaun satin cair, garis-garis lucu dan pleating dan knotting yang melelahkan yang merayakan bentuk wanita – dengan selimut kasmir untuk melindungi dari unsur-unsurnya.

Emilia Wickstead

Emilia Wickstead

Emilia Wickstead

London Fashion Week Menggambar inspirasi dari aktris AS Ali McGraw di Love Story, Emilia Wickstead memberinya estetika romantisnya yang menawan dengan sentuhan Amerika yang sempurna. Gaun-hiasan mewah berjalan di landasan pacu di wol musim dingin klasik, kerah bib putih besar yang menambahkan nuansa puritan, sebelum beralih ke palet warna musim gugur yang lezat dari anggur merah anggur, biru dan mustard. Silviet feminin Wickstead yang tidak biasa dan bekerja dengan baik di celana jins dan rajutan sebagai gaun malam yang menonjol, dihiasi dengan kristal mutiara Swarovski, menghasilkan koleksi day-to-night yang sempurna.